Untitled Document
Pengumuman Pegawai

 
PENGUMUMAN PEGAWAI TIDAK TETAP KEMENTERIAN KESEHATAN LINGKUP PEMERINTAH KABUPATEN MAMASA YANG LOLOS SELEKSI CPNS



BKPP MAMASA Sebanyak 109 orang dari Peserta Program Pegawai Tidak Tetap Kementerian Kesehatan dinyatakan lulus seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk formasi Kabupaten Mamasa. Hal ini berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor : R/470/S.SM.01.00/2017 tanggal 03 Februari 2017 perihal Penyampaian Penetapan Kebutuhan PNS dari Program Pegawai Tidak Tetap dan Hasil Seleksi Kompetensi Dasar Kementerian Kesehatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mamasa Tahun 2017.

Menindaklanjuti Surat Menteri PAN dan RB, Bupati Mamasa mengeluarkan Surat Keputusan Bupati Mamasa No. 810/116/BKPP/II/2017 tanggal 27 Februari 2017 tentang Daftar Nominatif Peserta Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari Program Pegawai Tidak Tetap Kementerian Kesehatan yang Dinyatakan Memenuhi Persyaratan Lulus Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Lingkup Pemerintah Kabupaten Mamasa Tahun Anggaran 2017.

Berikut ini, Nama dan Unit Kerja Penempatan yang dinyatakan lulus seleksi CPNS tahun 2017 dari Kementerian Kesehatan

Download File:


1.Lampiran Pengumuman (klik)

2. SK BUPATI PENGUMUMAN CPNS PTT.pdf (klik)


Bagi Peserta Ujian yang dinyatakan Lulus agar segera melapor ke Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Mamasa untuk melengkapi berkas sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.